Garam spa untuk kesehatan & kecantikan

Garam spa aroma yang lebih dikenal dengan “bath salt” baik digunakan untuk perawatan kulit. Garam (bath salt) berbeda dengan garam dapur. Perbedaanya pada manfaat serta cara penggunaannya. Garam bisa dimanfaatkan lebih dari sekadar bumbu masak. Manfaat Garam sangat penting dalam kesehatan dan kecantikan, kandungan beberapa senyawa yang digunakan dapat meningkatkan stamina dan meningkatkan penyerapan kosmetik.

Garam yang dicampur essensial oil, memberikan keharuman khas yang menenangkan. Dalam ilmu kimia, garam adalah senyawa ionik yang terdiri dari ion positif dan ion negatif, sehingga membentuk senyawa netral (tanpa bermuatan).

Bahan garam spa aroma:

Bahan-bahan yang terkandung dalam garam spa aroma adalah bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia buatan. Apabila telah dicampur dengan air, garam ini tidak berwarna.

Manfaat garam spa aroma:

* Membersihkan tubuh saat mandi berendam

* Menimbulkan suasana rileks

* Menurunkan stress

* Melenturkan ketegangan otot

* Mengurangi rasa nyeri otot

* Menyembuhkan infeksi

* Membantu membersihkan, menghaluskan dan melembutkan kulit (cleansing) * Memacu pertumbuhan sel-sel kulit sekaligus Meremajakan (rejuvenating)

* Menjaga kelembutan kulit (moisturizing).

* Menghilangkan pegal dikaki

* Mencegah kurap kaki,

* Menghaluskan kulit,

* Menghilangkan gatal-gatal di badan.

1. 1. Mandi Garam

Mandi garam ini dijalankan untuk mengobati kepenatan, dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Racun dalam tubuh akan dibuang lewat pori-pori kulit dan keringat. Katanya juga dalam dunia metafisika dan pengobatan alternatif, mandi dengan air garam juga bermakna melindungi badan dari hal-hal yang bersifat mistis atau gaib. Dari berbagai macam mandi, mandi garamlah yang paling murah biayanya.

*)Tidak dianjurkan untuk penderita hipertensi karena sifat garam yang bisa menaikkan tekanan darah

Cara Pakai:

Taburkan dua hingga tiga sendok makan garam kristal yang telah dicampur dengan essensial oil ke dalam bathtub aduk hingga merata. Berendamlah sekitar 20 menit, kemudian bilas tubuh dengan air hangat.

1. 2. Perawatan Kaki

Cara Pakai:

Rendamlah jari kaki dengan air hangat yang diberi garam Kemudian tumit kaki yang kasar dan bergerigi disikat dengan sikat halus, gosok dengan batu apung. Kaki-kaki kita yang lelah akan terasa nyaman. Selain itu, kaki menjadi bersih dan harum. Setelah selesai bersihkan dan keringkan kemudian gunakanlah lotion yang sesuai dengan jenis kulit anda ,

*) Untuk menghilangkan Keletihan Cukup rendam kaki di air hangat yang telah diberi garam secukupnya kurang lebih 10 menit. Perawatan dengan menggunakan garam spa ini sudah digunakan sejak dahulu. Khasiat dan manfaatnya sangat banyak. Ayu penampilan seutuhnya dari kaki sampai rambut kepala.

Harga @ 100gr Rp 5.000,00 @ bungkus.

2 thoughts on “Garam spa untuk kesehatan & kecantikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s