(Heboh) Lafadz Allah dilihat dari Citra Satelit Aceh di Google Earth

Citra satelit melalui google earth ini dapat diakses 24 jam di seluruh dunia dengan aplikasi Google Earth (untuk crosscheck). Google Earth ini dapat didownload dan diinstal terlebih dahulu di komputer. Gambar pertama adalah tampilan citra satelit di Google Earth. Gambar kedua dan ketiga (PS1 dan PS2) adalah gambar untuk memperjelas dimana letak lafadznya (di bagian lembahnya).

Koordinat gambar ini yaitu latitude 3°48’39.81″N dan longitude 97°46’17.01″E. Eye altitude 20 km. Northing-nya diputar lk 100 derajat West.
Lokasi di perbatasan Aceh – Sumut. Nama daerah ini di peta topografi 1 : 50.000 yaitu BURNI UNING TUALANG, Gayo Lues. Daerah ini termasuk dalam Kawasan Ekosistem Leuser (KEL) yang telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Nasional dalam Fungsi Lindung dan Daya Dukung Lingkungan. (UU dan PP mengenai RTRWN).

Di antara lembah-lembah yang dalam, gunung yang menjulang dan tertutup hutan yang lebat…Asma Allah dapat dilihat dari citra satelit. Semoga dapat menjadi berita yang bermanfaat.

sumber : kaskus.us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s