Belanja Online Produk Sophie Martin Paris

Sophie Martin Paris adalah MLM untuk produk fashion & cosmetik berkelas internasional. walaupun sekelas internasional, tetapi harganya terjangkau. bisa dikatakan murah jika dibandingkan dengan produk2 lain yang sama kualitasnya.

nah sekarang anda bisa berbelanja produk sophie martin yang anda inginkan secara online (diskon 10% dari harga katalog) ,caranya :

1. lihat katalog online sophie, dan pilih produk apa yang anda inginkan

2. konfirmasikan pesanan anda via email ke asihwinantu@gmail.com atau sms ke 08156811419

3.saya akan membalas email/sms andauntuk memberitahukan berapa uang yang harus anda transfer (harga barang-diskon + ongkos kirim)

4.setelah saya menerima transfer uang dari anda, barang akan segera saya kirimkan ke alamat anda.

Azas kita adalah saling percaya .. Anda Percaya saya,maka saya juga mempercayai anda.

One thought on “Belanja Online Produk Sophie Martin Paris

Tinggalkan Balasan

