Kebiasaan baik untuk mencegah kanker payudara

Kanker merupakan salah satu penyakit pembunuh utama di dunia. Kanker yang menyerang pada wanita terutama dalah kanker payudara.

Dr Lynn Greiger menyatakan bahwa ada kebiasaan 2 baik pada wanita yang akan dapat menghindarkannya dari resiko terkena serangan kanker payudara.

1. mengkonsumsi daging ayam : daging ayam, tanpa kulit mengandung kolesterol yang rendah jika dibandingkan dengan daging lainnya.
2. berolahraga untuk menjaga kelangingan tubuh: olahraga akan dapat menjaga kestabilan tubuh, karena itu gejala penyakit akan menjauh karena metabolisme tubuh berjalan normal.
3. Gemar makan buah-buahan dan sayuran : buah-buahan dan sayuran mengandung zat-zat antioksidan yang bermanfaat sebagai anti kanker.
4. anti alkohol : dari riset didapatkan fakta bahwa wanita yang minum alkohol berresiko 10 % lebih besar untuk terkena kanker dibandingkan dengan wanita yang tidak minum alkohol.
5. gemar minum teh: teh hitam maupun teh hijau mengandung zat antioksidan yang berfungsi mencegah tumbuhnya sel-sel kanker.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s