Isa berlibur…..

Hallo tante, bude, om, pakde dan temen2 semua, Isa dateng lagi nich. Kamis kemarin Isa main kerumah nenek di celeban, disana banyak temen yang sebaya jadi senang banget bisa bermain bersama.
Tetapi waktu itu ibu sudah harus berangkat kuliah jam tujuh pagi, klo ayah setengah jam kemudian juga berangkat kerja, jadi sedih dech. Klo ingat ibu sama ayah, isa trus nangis……untungnya ayah sering pulang walupun trus ke kampus lagi sehingga sedikit terhibur dan tidak nangis lagi.
Oiya…..sekarang isa juga tambah pintar lho, waktu itu itu ayah baru memperbaiki sepeda untuk berangkat lagi ke kantor karena waktu kerumah nenek kami berboncengan dan motor dibawa ibu jadi ayah jalan kaki kekantor (deket sich kantor ayah dari rumah nenek), nah biar cepet selesai Isa bantuin ayah memperbaikinya dan ayah memperbolehkan. Klo di rumah Isa juga sering bantu ayah lho, biasanya ma ayah trus di kasih “cetok” tuk ikut “Nglepo”atau di kasih sapu untuk bersih-bersih.
eh….waktu mau pulang dari rumah nenek, Isa diajak mapir ke tempat kerja ayah lho, wah gedungnya tinggi banget, disana Isa seneng turun naik tangga sampai ayah dan ibuk capek ngikutinya..
Udah dulu ya semuanya, besuk isa sambung lagi ceritanya.

klik me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s