air ajaib

Banyak sekali yang menannyakan kepada tempat yang menyediaakan bahan-bahan/ herbal untuk obat tradisional ginjal. Mereka mengalami kesulitan untuk mencari di daerahnya menginggat mereka banyak yang berada di perkotaan.

Kami punya cerita yang mungkin bisa menjadi salah satu jalan untuk membantu penyembuhan penderita sakit ginjal.

Saat saya mengantar kakak untuk di ta’arufkan dengan gadis desa piyungan, untuk memulai pembicaraan pokok, pertemuan kami isi untuk ngobrol “ngalor-ngidul” yang salah satunya ada yang menceritakan masalah seseorang yang terkena sakit ginjal.

Ketika itu orang yang terkena sakit ginjal (sebut saja pak arman, karena saya lupa nama orangnya) mengalami sakiat ginjal yang sudah parah, setiap minggu beliau harus cuci darah tetapi tidak kunjung sembuh dan katanya sekali cuci darah harus cuci darah terus kalau tidak ingin penyakitnya tambah parah. Sudah banyak harta yang ia keluarkan, karena rasa pasrah dan kasihan nantinya harta anak-anaknya terkuras untuk biaya berobat, akhirnya dengan nekat beliau menghentikan “kegiatan” cuci darah.

Beliau sudah pasrah meski bakal menanggung resiko yang besar, tetapi Tuhan berkata lain. Setelah menghentikan acara cuci darah, beliau malah berangsur sembuh. Usut punya usut, setelah dikonfirmasikan sama yang bersangkutan, Beliau setelah menghentikan cuci darah cuma minum air putih yang banyak, tentang dosisnya beliau tidak bisa menjelaskan karena cara minumnya juga suka-suka beliau. Pokoknya hanya minum yang banyak kantanya.

Ternyata setelah mengkonsumsi air putih ini kesehatan beliau malah membaik bahkan waktu ada pertemuan kami itu katanya beliau malah sudah bisa bertani/meladang kembali.

Nah mungkin cerita diatas bisa dijadikan tambahan pengetahuan tentang terapi air guna penyembuhan ginjal. Tetapi karena ini hanya dari cerita belaka mohon bisa dicermati secara bijak, namun tidak ada salahnya untuk dicoba, terutama yang belum parah, karena seperti kita tahu manfaat air sangat besar bagi tubuh dan hamper tidak ada efek sampingnya. Jika ingin mencoba tentunya karena kondisi dan jiwa seseorang serta kualitas air yang diminum akan berbeda pula terhadap hasil, kualitas air di desa dengan di kota tentu sangat berbeda apalagi air pam yang kadang melalui proses kimiawi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s