Raissa Umur 11 bulan

halo tante-tante dan om semuanya. Bulan ini umur raissa sudah genap 11 bulan lho.

Gigi raissa sekarang sudah ada 3, pas tumbuh gigi yang ke 3, Raissa sampe demam,tapi alhamdulillah demamnya cuma 1 hari. Raissa anak yang kuat lho, jarang sekali sakit, jadi diperiksain ke dokternya baru 2 kali, pas kena batuk umur 4 bulan, sama waktu pilek2 kemarin pas umur  bulan.

Raissa sekarang udah bisa jalan sendiri lho, walopun kadang-kadang masih takut2. kalu takut raissa biasanya langsung ambil posisi jongkok lho.

Waktu ditinggal ayah ke bali, raissa sering telpon ayah lho, tapi nggak mau ngomong cuma senyum2 aja. trus pas telponnya dimatiin nangis, masih kangen pengen denger suara ayah.

Raissa seak punya gigi jadi gatel lho,bawaannya pengen gigit2 sesuatu, klo dikasih biscuit, langsung dek di gigit, maem–maem–maem..

biscuit SGM satu bungkus iu bisa dihabisin dalam 2 hari lho.

oh ya, raissa semakin pinter ngomongnnya, klo ada yg ngomong suka di tiruin sama isa.. he he he

udah gitu diapalin lagi, ngomongnya diulang-ulang..

udah dulu ya om dan tante, isa sekarang mau makan siang dulu…

da da da…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s