apa Kabar issa….?

waduh, kayaknya lama sekali tidak posting tentang perkembangan Issa ya…

Issa beok pagi genap berumur 9 bulan, tetapi berat badannya sedikit sekali cuma 7.2 kg. weslah gpp, yang penting normal, toh gemuk bukan berarti sehat kan? yang penting anaknya aktif, lincah, responsif.

issa sekarang udah bisa ngomong sedikit-sedikit, maem, mbah, jah (ayah).  tiap kali lapar dan pingin makan, maka dia akan mengucapkan kata maem-maem berulang-ulang. he he suaranya lucu deh..

trus, dia lagi suka naek sepeda, bukan sepeda baru, tapi sepeda warisannya mas haikal almarhum (ponakan kecilku yang meninggal karena gempa 27 mei 2006). dia naik sepeda sampil kaki sebelahnya nangkring. wah gaya sekali.. he he fotonya lupa dibawa. lucunya lagi dia naik sepedanya sambil bergumam, mmm mmmm mmm, mungkin maksudnya ngeng-ngeng-ngeng.

oh iya, dia sekarang juga lagi gemar manggut-manggut kalu denger suara music, n kalo denger nyanyian, maka dia akan bergumam mungkin mau niruin suara penyanyinya kali ya..

yah semoga saja issa cepetan bisa jalan ya..

klo sekarang baru rambatan aja, belum bisa berdiri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s