Resep Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal

walau telah banyak uang yang harus di keluarkan untuk melakukan cuci darah,tetapi jarang orang yg berhasil tersembuhkan dari penyakit yang satu ini.nah di sini saya ada resep lain dan siapa tahu berguna gitu lho.

15lembar daun kumis kucing

3,lembar daun ngokilo

4,lembar daun dewa

1,jari rimpang daun dewa

3,iris lempuyang

20,lembar pegagan

2,sendok teh daun meniran

air 3,5 gelas

rebus seluruh bahan tersebut di atas hingga airnya tersisa menjadi 2 gelas.hasil rebusannya di minum pagi dan sore masing-masing 1gelas,lakukan selama 5-7 hari berturut-turut.

selanjutnya ,pada hari ke 6 atau ke 8 (setelah mengkonsumsi ramuan tersebut di atas)berikan penderita ramuan sebagai berikut:

7 lembar sambang darah

8 gram ayapana(cleopatra sp)kering

7 gr daun meniran basah

air 22cc

rebus semua bahan di atas api yg sedang selama 20 menit,dan minum pada sore hari sekali.lakukan selama 5-7 hari berturut-turut.selamat mencoba.semoga kesembuhan bakal anda dapatkan

56 pemikiran pada “Resep Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal

  1. Mbak, resepnya apa sudah diuji? Bahan2nya banyak yang belum pernah saya dengar, bahannya dapat diperoleh dimana, toko jamukah? tolong ya mbak. trims.

  2. mba, sya penderita gagal ginjal komplikasi darah tunggi. saya tinggal dijakarta dan resep obat2an itu sulit didapat dijakarta. kira2 adaobat herbal jadi yang siap di konsumsi.

  3. Secara penelitian laboratorium sepertinya belum pernah, penelitian dilakukan baru sebatas khasiat dari masing-masing herbal saja.

    Bahan biasanya bisa dicari di toko jamu/herbal atau pasar tradisional, tetapi klo dipasar harus hati-hati memilihnya karena biasanya para pedagang kurang memperhatikan cara penyimpanan dan terkadang tercampur dengan bahan lain.

  4. Coba Anda cari toko obat herbal yang ada di jakarta, setahu saya disana banyak sekali yang buka praktek pengobatan tradisional juga, atau ke BPOT ( Balai Penelitian Obat Tradisional )yang ada di jakarta (alamat bisa dicari lewat searc engine)

    Untuk obat yang terbuat dari herbal sepertinya belum ada? Tapi klo obat kimia bisa dikonsultasikan ke dokter.

    semoga lekas sembuh

  5. maaf mbak apakah terbukti atau udah ada pasien yang pernah sembuh ? ini semua untuk adik ku
    makasih sebelumnya

  6. Secara penelitian hanya diketahui khasiat tunggalnya saja, untuk yang sudah dicampur dengan herbal yang lain selama ini belum pernah dilakukan penelitiannya (setahu kami).

    Sedangkan pembuktian khasiat ramuan hanya berdasarkan empiris atau pengalaman nenek moyang belaka, yang tentunya tiap individu akan berbeda dalam daya penyembuhnya.

    Terima kasih atas kunjungan dan pertanyaannya, kami akan turut membantu mencarikan obat tradisional lain yang sebisa mungkin telah diuji klinik, silahkan kirim email ke kami sehingga bisa kami hubungi sewaktu-waktu.

  7. saya penderita gagal ginjal dan menjalani HD. saya sangat berharap bisa sembuh, jadi dimana bisa membeli bahan tsb yaa

    terima kasih

  8. Ibu saya menderita sakit ginjal, kemarin kata dokter ada batu dan sekarang dipasang selang di dalam dan sekarang sebelah kanan masih ada batu dan dokter tidak berani operasi dengan alasan kesehatan
    trims

  9. Selamt siang mbak tolong tanya dimana saya dapat membeli daun dewa. Nama lain dari daun dewa apa ? Bentuknya seperti apa ? Saya dari Semarang. Terimakasih.

  10. O ya selain daun dewa,pegagan,sambang darah,ayapana (cleopatrra sp) beli dimana ? nama lain mereka apa aja ? apakah ada bentuk”nya / cii ciri fisiknya bgm ? Terimakasih.

  11. Pak Jatmiko, gimana sudah mencoba resep herbal untuk penyakit gagal ginjal?

    Suami saya juga sakit gagal ginjal dan menjalani HD. Mohon jawabannya. Nanti bisa saya coba resepnya.

    terima kasih
    Ne2ng

  12. Bpk saya penderita gaga ginjal dan harus cuci darah seminggu 2 kali apakah benar ramuan tersebut bisa menyembuhkan penyakit gagal ginjal makasih.

  13. Thanks bgt infonya. moga bisa berguna untuk IbuQ. walaupun Ibu belum positif kena vonis gagal ginjal tapi semoga bisa dicegah dengan resep ini.sx lg thanks alot

  14. terima kasih ya mba atas infonya, semoga berguna untuk pengobatan ayah saya, dan saya juga berharap semoga ayah saya lekas sembuh. Amin….

  15. aslkm,
    ada pasien gagal ginjal yg udah pernah coba dan sembuh blum mba?
    ayah saya udah 2tahun lebih HD 2X/minggu, HD d RSIJ Cempaka Putih.sudah berbagai jenis obat2 tradisional di coba,mulai dari sirih merah,secang,jinten item,habatussauda,telur ayam kampung, sampe daging kuda.
    tp hasilnya blum berhasil, untuk kesembuhan total.
    dari tiap bahan punya manfaat berbeda,,
    ayah saya HD dikarenakan ukuran kedua ginjalnya mengecil,

  16. Adik saya menderita gagal ginjal sejak hampir dua tahun yang lalu. Kedua ginjalnya udah divonis “gagal ginjal”. Apakah masi ada harapan sembuh melalui perantaraan obat herbal pak mus, mengingat udah lumayan lama sakitnya. Mungkin udah pengalaman empiris dari saudar-saudara yang lain?

  17. Saya penderita diabetsi Melitus mulai tahun 1989 (20 tahun)
    Kondisi saya sekarang ini mengalami keruskan ginjal tahap 3, kalau semuanya 5 tahap (Tahap ke 5 = cici darah)
    Dapatka diperbaiki atau dihambat dengan diet dan obat tersebut diatas.
    Trimakasi
    Rifai
    Nb : Umur saya sekarang per 15 januari 2010 = 59 tahun 17 hari

  18. Saya juga punx gru yg udh sy anggap ortu sendiri.beliau mendrita gagal gnjal slma 9thn..dan menjalani HD 2x seminggu.

  19. Trimakash resepx..dan mhn ksmbuhan bpk sy y?ada tidak resep slain itu krn bhan2x sulit d dpt d daerah sy.trims

  20. Mbak asih, saya tinggal di jkt, 2 adik saya PGG yg 1 sdh alm. kebetulan sy juga mempelajari herbal setelah 2 adk saya terkena pgg. untuk resep yg pertama saya punya tanaman2 tsb saya budidayakan utk adik saya yg masih dirawat karena hrs cuci darah. kecuali ngokilo saya belum mendapatkannya. saya memang mengoleksi beberapa tanaman herbal. untuk resep yg kedua, saya belum tahu ayapana/cleopatra sp itu yang kayak apa sih tanamannya, mungkin saya punya, tapi belumtahu yang mana?? buat teman2 di jkt yg membutuhkan, saya bersedia berbagi (sebatas kemampuan ), dan menunjukkan jenis tanamannya

  21. Saya seorang Penderita gagal ginjal dan saya sudah cuci darah selama 3,5 thn. yg saya tanyakan adakah pengobatan alternatif selain cuci darah buat saya..?mohon infonya..
    trim’s

  22. Istri saya ada batu ginjalnya, saya ingin mengobatinya dengan obat – obat herbal. Terima kasih.

  23. - Apa nama obatnya? herbal / kimia ?
    - Tolong kasih tahu nama orang yg sudah sembuh, alamat, nomor telp. dan email kalau ada.
    terima kasih jwbannya / Soekarno hp. 081384976952

  24. Maaf numpang komen. Berdasarkan info dari guru saya K.H habib luthfi yahya pekalongan . Di antara obat yg bagus utk gagal ginjal. Adalah air hujan murni. Saat hujan turun tunggu 5 menit. Lalu tampung dgn wadah non metal. Langsung dari langit. Setelah itu di konsumsi utk minum sehari 3gelas. Di minum melalui sedotan. Jangan langsung ,karena bisa merusak gigi, walau bagus utk membersihkan ginjal . Silakan di coba. Ada teman yg sudah mencobanya. Dan ada perubahan…. Tapi repotnya hujan tidak mesti turun.:) setiap saat. Saya juga punya minyak kelapa yg sudah di doakan ,utk penyakit medis dan non medis. Semoga bermanfaat.

  25. Punggung bagian bawah sering sakit, mungkin karena kebanyakan duduk, katanya bisa sakit ginjal, kakak saya bahkan sudah mengalami pengapuran, sama dokter di suruh minum air putih yang banyak, mudah2an dg resep ini kami bisa sembuh

  26. Untuk para sahabat, teman dan handai taulan, siapun juga yang membutuhkan produk herbal untuk membantu proses penyembuhan termasuk gagal ginjal bisa menghubungi saya di 0812 5994 6464. Insya Allah saya bisa membantu.

  27. krn ada bbrp macam bhn yaitu ngokilo, sambang darah dan ayapana nggak tahu, apa ada pengaruhnya ngga, klo bhn-nya kurang komplit ? trims resepnya……

  28. untuk mengurangi creatin tinggi gimana caranya mbak……
    apa karena darah tinggi bisa juga menyebabkan gagal ginjall…..

  29. assalamu’alaikum
    mohon bantuannya obat herbal yg pas buat gagal ginjal kronis…. jazakaloh alkhoir

  30. Salam…
    Kemarin saya berniat mendonorkan Ginjal untuk pasien yang saya kenal via dunia maya,setelah melakukan tahapan cek di Rs.Cikini,semua proses dilewati hanya saja belom kehendak yang diatas,akhirnya rencana pencangkokan ginjal gagal dilakukan karena psikis pasien yang belum siap menjalani operasi.
    Bagi yang berniat menjalani pencangkokan ginjal bisa hubungi,darah saya golongan A.
    Bisa kontak saya
    jembatan_impian@yahoo.com

  31. ibu saya divonis gagal ginjal sejak maret’2011. creatin sudah diatas 10 & ureum sudah diatas 200. bingung… berharap kesembuhan tapi sudah banyak ikhtiar & pengobatan, blm ada menunjukkan perkembangan yg signifikan… berharap bisa berkenalan dg ahli herbal disini atau teman2 yg punya pengalaman untuk sharing… mohon kontak saya : 081331939505 / email : dedybelitung@gmail.com

    saya akan slalu menantikan persahabatan & silahturahmi antara kita semua yg 1 penderitaan. wassalam

  32. mari saling berbagi informasi. Ibu saya juga sudah disarankan untuk HD. dan baru sekali HD. Kadar ureum stlh HD 200 dan kreatinin 6.42..

    sebelum HD, ureum: 250 dan kreatini: 5, sekian..

    Mohon info bwt temen2 yg tau obat herbal untuk gagal ginjal. mari kita berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhan orang yang kita sayangi. Semoga Allah meridoi dan memberkahi setiap usaha kita dan segera memberi kesembuhan. Amin..

  33. maaf nih sekedar berbagi infor,..Pengobatan herbal alami penyakit gagal ginjal,.. dan telah mendapatkan legalitas terpercaya,.. serta telah diuji keampuhannya dan telah banyak konsumen yang alhamdulilah dengan ijin Allah,. dan tekad yang luar biasa ,. sehingga gagal ginjal dapat disembuhlan dengan Jelly Gamat Gold-g,.
    informasi selengkapnya silahkan lihat di (http://info-obatherbal.com)
    terimakasih..

  34. AssWRWB….selain obat diatas, bisa dicoba juga propolis, Allah yang menyembuhkan tp manusia yg berusaha. Propolis adalah produk dr lebah, dan khasiat keampuhannya sudah ada di AlQuran. Karena ayah saya jg gagal ginjal, kami sekeluarga mengkonsumsi propoLis. Harga resmi 85-100 rb per botol. Kalo mau dpt harga murah hub. 081288182200.hanya 60 rb/botol. PeRpack 400 rb. Beli banyak lebih murah.

  35. Ass wr wb… nama saya yudi pramono 23 thn,,, saya sngt tertarik dngn resep herbal dii ats,, karena saya penderita gagal ginjal yg di vonis pd tgl 6 oktber 2011kmrn, dan saya hrs melakukan cuci darah 1 mgg 2 kali,…yg saya tnykn apakah sdh ter uji kasiat trsbt, alamat praktek nya dimana,, brp nomor hp yg bisa saya hubungi…trm ksh…. wasalamualaikum wr wb….

    dngn

  36. Trimakasih untuk semua infonya…mudah2an bermanfaat bagi kita semua..orang tua saya juga baru di vonis gagal ginjal dan dokter menganjurkan untuk cuci darah 2x seminggu..kami sekeluarga bingung harus bagaimana…mohon di share klo ada info yang lebih lagi mengenai obat herbal tsb….thanks.

  37. Saya penderita ginjal dimana rempah tersebut saya dapat. Dapat kah saya membeli dari anda?

  38. saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi , saya berdomisili di malang, usia 33
    thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hp; 081 333 851
    444

  39. Sy terapis,sy sdh beberapa kali menerapi gagal ginjal,alkhamdulillah bnyk yg sembuh beberapa tetangga jg lain desa yg sudah sembuh.,pengobatan bth wkt 1-3bln.bagi yg berminat silahkan hub 085325807475

Tinggalkan Balasan

